Biznet | Internet Fiber Tercepat & TV Kabel Berkualitas 4K

6 TV Series Terbaik yang Bisa Jadi Partner Pelepas Penat

Apr 14, 2023

Siapa, yang di era sekarang ini, tidak memiliki TV series terbaik dalam daftar tontonannya? Setiap orang pasti memiliki series yang selalu dinantikan, karena jalan cerita yang sangat menarik dan terasa menghibur. Sialnya memang untuk mengikuti setiap episodenya, biasanya kita harus mengakses situs yang belum jelas legalitasnya, atau layanan lain yang juga tidak terjamin keamanannya. Tapi kita kesampingkan dulu hal itu.

Series yang diproduksi oleh rumah produksi asing, biasanya akan memiliki jalan cerita yang sangat epik dan membuat kamu selalu penasaran. Mulai dari series yang berasal dari negeri Korea Selatan, hingga TV series terbaik yang berasal dari Eropa atau Amerika. Setiap series ini menawarkan tema yang berbeda dan jalan cerita yang sangat menarik. 

Nah, jika kamu belum memiliki daftar TV series terbaik yang wajib ditonton, kamu bisa melihat beberapa rekomendasinya di bawah ini.

The Walking Dead, Mari Berpetualang Bersama Mayat Hidup!

Salah satu series terbaik yang pernah ditayangkan oleh stasiun televisi ini bercerita tentang bagaimana seorang polisi yang terbangun di sebuah rumah sakit dan mendapati dunia telah berubah. Kiamat baru saja terjadi, dan hampir semua orang sudah menjadi mayat hidup yang siap menerkam kapan saja. Kamu akan mengikuti kisah bertahan hidup, berkomunitas, dan berkonflik pada series ini. Tentu saja series The Walking Dead sudah berjalan beberapa season, jadi bisa kamu tonton tanpa harus menunggu episode selanjutnya tayang.

Game of Thrones, TV Series Terbaik

 Tidak sedikit orang yang memasukkan Game of Thrones di daftar wajib tonton yang dimiliki, karena memang pada kenyataannya series ini menawarkan jalan cerita yang sangat menarik. Kisah pertempuran epik antar kerajaan, antar keluarga, hingga antar ras manusia dan mayat yang dihidupkan kembali dengan sihir es, semua bisa kamu nikmati bersamaan dengan animasinya yang fantastis. Series ini juga sudah selesai pada season ke delapan, jadi bisa dengan cepat kamu ‘lahap’ tanpa harus menunggu.

Money Heist, Series Kekinian yang Digandrungi Banyak Orang

Untuk kamu yang sedang berburu TV series terbaik, Money Heist wajib masuk dalam daftar yang kamu buat. Secara garis besar, ceritanya adalah mengenai kasus perampokan terbesar dalam sejarah, yang melibatkan banyak pihak dan intrik unik. Series ini akan membawa kamu pada petualangan penuh misteri dan siasat setiap tokoh dalam mencapai tujuannya. Money Heist sendiri dinobatkan sebagai TV series terbaik versi Netflix karena memiliki jumlah penonton hingga 44 juta orang.

Black Mirror, Misterius dan Sangat Menantang

Nah, Black Mirror menjadi salah satu series TV terbaik yang tidak boleh kamu lewatkan. Berbeda dengan series pada umumnya, yang memiliki kaitan satu episode dengan episode lain, Black Mirror justru nampaknya memberikan pengalaman menonton yang jauh lebih unik. Kamu akan menemukan satu ide besar yang membuatmu terhenyak setelah menyelesaikan satu episode, dan akan menemukan ide besar lain, tokoh lain, plot lain di episode selanjutnya. Memang terdengar tidak masuk akal, tapi coba saja mengikuti series ini dan rasakan sendiri pengalaman uniknya!

Kisah Ayah Produsen Narkoba, Breaking Bad

Dengan logo ikonik Br Ba, Breaking Bad sukses menjadi serial televisi terbaik versi IMDb. Tentu tidak main-main ketika serial ini menjadi serial terbaik versi situs tersebut, mengingat IMDb menjadi satu situs yang benar-benar jadi acuan banyak orang dalam mencari tontonan. Ide besarnya adalah menceritakan seorang ayah yang putus asa, kemudian memutuskan membuat narkoba sendiri. Konflik kemudian muncul ketika ia harus berhadapan dengan kartel besar dengan banyak orang jahat, serta kata hati yang selalu menghalanginya menjual narkoba tersebut. 

The Flash, Superhero DC dengan Serialnya Sendiri

Untuk kamu yang merupakan penggemar tokoh komik di dunia DC, kamu bisa menonton TV series terbaik yang satu ini. Menceritakan tentang The Flash, pahlawan super yang bisa bergerak sangat cepat, serial ini akan memberikan latar belakang, konflik, serta perkembangan karakter yang menyenangkan untuk diikuti. Meski mendapat banyak cibiran dari komunitas komik dan pegiat serial, nyatanya The Flash tetap menarik perhatian jutaan orang dan sukses menjadi salah satu series pahlawan super yang selalu dinantikan kehadirannya.

Jadi bagaimana? Apakah kamu sudah siap melahap semua rekomendasi yang disebutkan di atas untuk mengisi waktu luangmu? Tentu saja, kamu bisa menyaksikan banyak dari TV series terbaik ini dengan layanan IPTV yang berkualitas dan menawarkan banyak kanal televisi luar negeri. Rekomendasi utama akan jatuh pada Biznet IPTV Premium, yang akan memberikan akses ke banyak sekali kanal televisi dan acara menarik. Dengan harga yang terjangkau, kamu akan dapat mengakses setiap series terbaik yang kamu inginkan pada resolusi gambar 4K. Tak perlu cemas, karena Biznet IPTV didukung penuh oleh internet Biznet Home yang cepat dan stabil, jadi tayangan yang kamu tonton dijamin lancar. Lihat berbagai penawaran paketnya di situs resmi, dan dapatkan paket terbaik untukmu!

#PakeBiznet Lebih Cepat!