Biznet | Internet Fiber Tercepat & TV Kabel Berkualitas 4K

Menikmati IPTV Premium Indonesia dari Sofa Nyaman Kamu

Apr 28, 2023

Mendapat akses untuk menonton konten berkualitas, gambar yang jernih dengan resolusi high-definitions, serta layanan yang premium, merupakan hak semua orang, dan bisa didapat dengan cara yang cukup mudah. Hal ini bisa diperoleh dengan cara berlangganan layanan IPTV premium Indonesia, yang kini sudah hadir dan siap dinikmati di berbagai penjuru nusantara. Layanan IPTV bisa menjamin kamu mendapatkan pengalaman menonton tayangan terbaik, langsung di ruang keluarga kamu.

Layanan premium sangat lekat dengan kesan mewah, menawarkan berbagai kemudahan dan kepraktisan, memiliki kualitas video pada resolusi terbaik, serta tentu saja memberikan pilihan konten yang sangat beragam. Setiap poin ini bisa kamu dapatkan dalam satu layanan terbaik, Biznet IPTV.

Mengapa Biznet IPTV bisa dikatakan sebagai layanan IPTV premium? Karena Biznet memberikan jaminan atas setiap poin yang sudah disebutkan di atas tadi. Dengan menggunakan Biznet IPTV, kamu dapat merasakan pengalaman menonton tayangan terbaik, dengan resolusi terbaik, dan tentu saja dengan layanan konsumen terbaik di kelasnya. 

Jika kamu merasa belum yakin, berikut beberapa poin yang dimiliki Biznet IPTV, sebagai satu layanan premium yang siap kamu dapatkan ketika kamu berlangganan layanan ini.

Mau Nonton Tayangan Favorit? Tinggal Sewa Video On Demand

Layanan IPTV premium akan memfasilitasi keinginan kamu untuk menonton tayangan terfavorit, bahkan jika tayangan tersebut belum termasuk dalam paket yang ditawarkan. Dengan fitur Video On Demand, kamu bisa secara langsung menyewa tayangan favorit yang kamu ingin saksikan dengan tambahan biaya yang sangat terjangkau.

Selain dapat menambah kanal, kamu juga dapat menikmati tayangan favorit, seperti misalnya film, dengan sistem rental-based. Disebut demikian karena kamu hanya akan dikenakan tarif sesuai dengan tayangan yang kamu inginkan. Misalkan hanya ingin menonton satu film saja, maka biaya yang dikeluarkan juga hanya untuk satu film saja. Sangat fleksibel bukan?

Bebas dari Jadwal Tayang

Tentu menyebalkan jika kamu masih harus terpaku pada jadwal tayang yang sudah ditetapkan oleh penyedia layanan. Untuk pelanggan premium seperti kamu, kebebasan menyaksikan tontonan harus bisa kamu dapatkan. Biznet IPTV, sebagai layanan IPTV premium Indonesia, memberikan kebebasan pada kamu untuk menyaksikan tayangan yang sudah terlewat, hingga 3 hari setelah waktu penayangan. Gratis.

Fitur ini disebut dengan Catch-Up TV, yang memastikan kamu tak akan melewatkan tayangan terbaik favorit kamu meski kamu tidak berada di depan layar kaca ketika tayangan tersebut ditayangkan. Kamu juga dapat mempercepat tayangan dan mengulangnya hanya pada bagian favorit sesuai keinginan kamu. Dan sekali lagi, fitur ini dapat dinikmati secara gratis.

Terhubung dengan Mudah dan Dimana Saja

Layanan Biznet IPTV juga memudahkan kamu untuk menghubungkan IPTV yang disediakan dengan jaringan Internet yang disediakan oleh Biznet. Hal ini memungkinkan kamu menikmati kualitas terbaik dari layanan Biznet, baik IPTV atau Internet yang disediakan.

Selain itu, kamu juga bisa dengan mudah membawa dan memindahkan Biznet IPTV STB ke mana saja. Syaratnya hanya satu, yaitu kamu tetap terhubung pada jaringan Internet Biznet agar kamu dapat menikmati tayangan favorit dengan maksimal.

4K? Bukan Lagi Hal Asing

Kualitas tayangan yang diberikan oleh Biznet IPTV juga sudah memiliki standar 4K, sehingga dapat memberikan pengalaman menonton tayangan dengan kualitas gambar yang sangat jernih. Dengan resolusi 4K, kamu akan merasakan pengalaman menonton yang lebih immerse sehingga waktu menonton tayangan favorit terasa lebih maksimal.

Teknologi layar televisi kekinian juga sudah dapat mendukung kualitas gambar 4K yang diberikan oleh Biznet. Selain itu, penggunaan standar resolusi ini juga sebagai tanda bahwa kualitas jaringan Internet yang dimiliki Biznet benar-benar maksimal sehingga dapat memberikan resolusi terbaik tanpa buffering.

Bayar Praktis dari Sofa Nyaman Kamu

Kamu masih harus keluar rumah untuk membayar tagihan kamu? Say no more, karena dengan layanan IPTV premium Indonesia dari Biznet, kamu tidak perlu lagi meninggalkan sofa nyaman kamu untuk membayar tagihan yang ada.

Pembayaran bisa dilakukan hanya dengan melakukan scan pada kode QR yang tersedia di layar televisi kamu. Scan dengan menggunakan aplikasi GoPay yang kamu miliki, dan tagihan bisa langsung dibayarkan secara praktis. Segala kenyamanan yang kamu perlukan bisa kamu dapatkan hanya dengan duduk manis di ruang keluarga sambil berinteraksi dengan orang tersayang.

Untuk menikmati layanan Biznet IPTV, kamu hanya perlu menghubungi layanan konsumen yang tertera pada situs resmi Biznet IPTV. Setelah pengisian data dan dilakukan survey, layanan ini bisa langsung dipasang dan dinikmati secara maksimal.

Menikmati tayangan IPTV premium Indonesia tak selalu berarti kamu harus mengeluarkan biaya yang besar. Terbukti dengan layanan yang diberikan Biznet, dengan harga yang cukup terjangkau, kamu bisa mendapatkan fasilitas terbaik yang ditawarkan oleh Biznet. Segera kunjungi situs resmi Biznet IPTV, dan mulai berlangganan sekarang juga!

#PakeBiznet Lebih Cepat!