Biznet | Internet Fiber Tercepat & TV Kabel Berkualitas 4K

Pilihan Acara TV dengan Tema Binatang, Ini Rekomendasinya

Apr 28, 2023

Menyaksikan tayangan yang menghibur menjadi salah satu obat untuk rasa penat dan lelah yang dirasakan setelah seharian bekerja. Mulai dari musik, melihat serial terbaik, hingga acara mengenai kehidupan satwa liar yang mengedukasi. Untungnya, acara TV saat ini sudah memiliki pilihan yang sangat beragam dan bisa dinikmati dengan mudah  oleh banyak orang.

Termasuk acara TV yang menayangkan tentang fauna, selalu memiliki daya tarik tersendiri. Mungkin banyak dari kamu yang belum pernah melihat atau tahu ada jenis hewan seperti yang ditayangkan di TV, dan memiliki kehidupan yang unik. Nah, pada artikel kali ini, kamu bisa mengetahui beberapa acara TV dengan konten seputar kehidupan dan aktivitas yang berkaitan dengan binatang. Tentu, akan lebih maksimal rasanya jika kamu terlebih dahulu berlangganan layanan IPTV, agar bisa menyaksikan beberapa acara berikut dengan nyaman.

Dogs, Melihat Kehidupan Anjing di Seluruh Dunia

Dogs, menjadi rekomendasi acara TV mengenai binatang yang masuk dalam daftar ini. Program ini merupakan salah satu serial dokumenter yang ‘meliput’ kehidupan anjing di seluruh dunia. Mulai dari anjing terapi yang setia menemani majikannya, hingga kehidupan anjing di bagian dunia yang tengah terjadi peperangan. Semua terangkum padat pada setiap season yang ditayangkannya.

Tayangan ini sangat cocok untuk kamu yang menggemari anjing dan ingin melihat cerita lain sisi kehidupan anjing di seluruh dunia. Tingkah lucunya, wajah polos yang diperlihatkan, serta sifatnya yang setia menjadikan anjing sebagai salah satu binatang yang akan sangat menarik disimak kegiatan sehari-harinya. Docuseries ini ditayangkan di Netflix.

Kehidupan Binatang Di Peternakan

Merawat dan mengembangbiakkan binatang di peternakan memerlukan kepiawaian khusus, agar binatang bisa tumbuh dan berkembang dengan optimal.

The Incredible Dr. Pol, menjadi acara yang kami rekomendasikan selanjutnya. Bercerita mengenai dokter hewan yang berkeliling menyelamatkan hewan ternak yang mengalami penyakit serta merawat hewan ternak hingga sehat, acara ini sukses mendapatkan jumlah penonton yang cukup besar. Kamu bisa menyaksikan acara dari Dr. Jan Pol yang sudah tayang sejak tahun 2011 ini di National Geographic Wild.

Tingkah Lucu Hewan Di Howie Mandel’s Animal Doing Things

Apakah kamu mengetahui salah satu juri acara TV paling terkenal di seluruh dunia, Howie Mandel? Selain menjadi juri di acara tersebut, Howie juga menjadi pembawa acara pada Howie Mandel’s Animal Doing Things. Acara ini memperlihatkan video-video tingkah lucu para binatang yang dijamin akan menghibur kamu sampai tertawa.

Siapa sangka binatang-binatang juga memiliki tingkah laku yang sering kali tidak masuk akal dan sangat lucu bukan? Kucing yang biasanya terlihat bermalas-malasan, burung beo yang hanya berkicau, terkadang melakukan hal-hal aneh dan menggelikan. Ya, kamu bisa menyaksikannya semuanya di acara tersebut. Acara ini tayang di National Geographic Wild, yang bisa kamu akses di layanan IPTV atau TV kabel.

Legacy dari Steve Irwin

Keluarga pecinta hewan yang terkenal dari Australia yang satu ini terbilang memiliki kehidupan yang unik. Selain beraktivitas dengan banyak sekali hewan peliharaan yang ada disekitarnya, The Irwin juga akan memberikan banyak pengetahuan baru seputar binatang yang bisa memberikan informasi berguna untuk kamu yang menontonnya.

Bersama Terri Irwin, Bindi Irwin, dan Robert Irwin, kamu diajak melihat binatang dari sisi lain yang sangat menarik. Meski terkenal dengan predikat ‘pemburu buaya’, namun aktivitas yang dilakukan keluarga ini tidak kemudian berburu semata saja. Memberi makan buaya dan satwa lain, merawatnya, mengkondisikan lingkungan hidup, dan lain sebagainya. Kamu bisa melihat acara bertajuk Crickey! It’s the Irwins di kanal Animal Planet.

Petualangan Dokter Hewan Chris Brown

Apa jadinya jika seorang dokter hewan berkeliling dunia untuk mencari dan menyelamatkan hewan-hewan eksotis yang mengalami gangguan kesehatan atau terluka? Ya, Dr. Chris Brown menjadi dokter tersebut. Setiap aktivitasnya menyelamatkan hewan bisa kamu tonton pada acaranya, Vet Gone Wild.

Konsep ‘berburu’ hewan yang sedang terluka atau mengalami gangguan kesehatan ini terbilang unik, karena biasanya hewan akan dibawa ke dokter atau rumah sakit ketika sakit. Namun disini, kamu bisa melihat si dokter hewan mendatangi lokasi eksotis dan secara langsung menanganinya. Kamu bisa menyaksikan acara ini di Animal Planet.

Cukup seru bukan beberapa rekomendasi acara TV yang disajikan di atas? Nah, untuk dapat menikmati acara-acara tersebut, kamu bisa mulai berlangganan layanan IPTV. Salah satu layanan IPTV yang memberikan banyak sekali pilihan tayangan adalah Biznet IPTV. Menjadi layanan IPTV Indonesia berkelas premium, Biznet IPTV menjanjikan tayangan terbaik dari seluruh dunia, pada resolusi 4K, sehingga kamu benar-benar bisa menyaksikan dengan nyaman. Tayangan yang kamu inginkan tidak ada pada paket yang diberikan? Kamu bisa dengan mudah mendapatkan tayangan tersebut dengan layanan Video on Demand yang disediakan oleh Biznet IPTV.