Biznet | Internet Fiber Tercepat & TV Kabel Berkualitas 4K

Rekomendasi HBO Series Terbaik untuk Menemani WFH

Apr 20, 2023

Apakah kamu sedang mencari tontonan yang menarik di layar televisi? Apakah kamu sudah mulai kehabisan stok series yang bisa ditonton selama work from home? Jika iya, artikel ini rasanya sangat tepat untuk kamu baca. Salah satu kanal televisi, HBO, bisa jadi tempat mencari series terbaik untuk menemani hari-harimu di rumah. Tentu saja, rekomendasi HBO series ini disusun dengan seksama, sehingga diharapkan bisa menyediakan banyak opsi di banyak genre tontonan.  Apa saja HBO series yang jadi rekomendasi? 

HBO Series: Band of Brothers

Bercerita mengenai Easy Company yang merupakan bagian dari batalyon terjun payung infanteri ke 506, series ini menawarkan perkembangan karakter yang cukup menarik. Mulai dari masa pelatihan yang seru hingga penugasan di Perang Dunia ke-2 untuk bagian Eropa, Band of Brothers akan menjadi salah satu tontonan terbaik untuk menemani waktumu di rumah.

Soal kualitas series dan jalan cerita, rasanya kamu tak perlu meragukan HBO series yang satu ini. Pasalnya serial ini didasarkan pada buku non-fiksi karya dari Stephen E. Ambrose dan diproduksi oleh Steven Spielberg bersama dengan Tom Hanks. Mendengar dua nama produser ini saja sudah dapat dibayangkan betapa bagus kualitas series ini bukan?

Silicon Valley

Serial yang ditayangkan di HBO ini berhasil menarik perhatian dari berbagai nama besar di dunia, seperti Elon Musk dan Bill Gates karena keseruan yang ada di dalamnya. Meski telah disiarkan sejak tahun 2014 lalu, serial ini rasanya masih cukup relevan jika ditonton sekarang karena banyak sekali isu yang berkaitan dengan perkembangan teknologi.

Tentu saja dari judul serial mungkin kamu sudah dapat menebak akan seputar apa topik besar dari serial yang satu ini. Beberapa kali bahkan episode dalam series ini mengambil latar atau kejadian di dunia nyata, sehingga akan terasa semakin menarik untuk diikuti. Jika kamu penasaran pada jalan ceritanya, kamu bisa langsung menonton di televisi kabel atau layanan IPTV yang kamu miliki.

Dunia Koboi di Masa Depan, Westworld

Apa jadinya jika dunia koboi yang sangat khas dengan tembak menembak dan aksi kejar-kejaran menggunakan kuda diubah setting-nya menggunakan teknologi masa depan? Hal ini yang jadi ide utama HBO series, Westworld. 

Bercerita mengenai taman hiburan yang berukuran super besar dan menawarkan pengalaman berbeda dalam memasuki dunia koboi yang modern, kamu akan disuguhkan banyak sekali konflik dan cerita yang unik. Tak heran rasanya jika Westworld kemudian disandingkan dengan Game of Thrones, sebagai salah satu serial televisi terbaik yang dimiliki oleh HBO sejauh ini. 

Series ini merupakan adaptasi dari film layar lebar dengan judul yang sama, yang ditulis oleh seorang novelis terkenal bernama Michael Crichton. Mungkin nama ini tak asing untuk kamu yang menyukai novel-novel karyanya. 

Game of Thrones, ‘Greatest of All Time’

Tidak sedikit pegiat perfilman dunia dan pemerhati series menyatakan bahwa serial Game of Thrones adalah serial terbaik yang pernah diproduksi dan ditayangkan oleh HBO hingga saat ini. Bercerita mengenai perselisihan kerajaan dan keluarga dengan nama besar, serial yang satu ini berhasil memikat banyak sekali penonton dan disiarkan hingga 8 season.

Kualitas eksekusi setiap episodenya yang epik rasanya tidak lepas dari acuan utama yang menjadi kiblat dari series ini. Ya, diadaptasi dari novel karya George R. R. Martin yang sudah menjadi seorang legenda hidup, setiap detail dan karakter digambarkan secara optimal dan menarik. Tak heran rasanya jika setiap penonton series ini memiliki karakter favorit.

Salah satu penyebab utama dari banyaknya orang yang menonton serial ini tentu adalah konflik yang terjadi, jalan cerita yang tidak tertebak, hingga perkembangan karakter yang sangat baik. Setiap karakter memiliki fungsi masing-masing, diekspos dalam porsi yang tepat, dan melaksanakan perannya dengan sangat baik. Hampir di setiap daftar yang dibuat mengenai series terbaik akan memuat Game of Thrones. Jika kamu tidak percaya, kamu bisa membuktikannya sendiri.

Menikmati series yang disiarkan oleh HBO tentu akan jadi pilihan cara menghabiskan waktu yang sangat menyenangkan. Selain opsi yang disediakan sangat banyak, setiap serial yang ditayangkan juga memiliki keunikan dan ciri khasnya masing-masing. Jika kamu memiliki cukup banyak waktu, mungkin kamu tak akan pernah kehabisan series menarik dari kanal TV internasional yang satu ini.

Tentu, ketika kamu akan menyaksikan HBO series terlebih dahulu kamu harus memiliki akses pada kanal HBO. Daripada menggunakan layanan streaming ilegal yang tak jelas keamanannya, kamu bisa mulai menggunakan Biznet IPTV. Jaminan kualitas tayangan terbaik dan bebas buffering akan kamu dapatkan, sehingga kamu bisa memiliki pengalaman menonton terbaik. Segera bergabung dengan layanan IPTV Indonesia terbaik dari Biznet IPTV, dan nikmati opsi series sangat banyak yang bisa kamu dapatkan!

#PakeBiznet Lebih Cepat!